Aku Ingin Mentariku


Terbitlah kembali mentariku....
mungkin aku kurang sabar menanti hangatmu
hingga ketika menggelegar cahya yang kau tumpahkan
aku memaksamu terbenam

Maafkan aku mentariku...
kau tahu semuaku
kau begitu paham setiap inciku
hingga pada sel-sel terkecil
yang membutuhkan hangatmu
kau pasti akan menyelinap mengejutkanku
membangkitkanku
yang layu diselimuti beku

Hadirlah kembali...
berikan hangatmu di sini
pada semesta milik kita
yang tak begitu luas tapi indah
warnai lagi dengan  biasmu
namun tak membentuk pelangi di peraduanku

Mentariku...
terbitlah untukku


Related Posts

Mardhika Ika Sari
Aku Ingin Mentariku
By KANDILKU
Published: 2013-07-17T01:54:00-07:00
Aku Ingin Mentariku
5 12345 reviews
Aku Ingin Mentariku
Posted by: Mardhika Ika Sari Updated at: 01.54

Author: Unknown

Postingan Aku Ingin Mentariku Ditulis Oleh Unknown ~ . ~ Waktu berjalan,dan aku tak tahu apa nasib waktu...Tangan -tangan arwah ingatanku yang tipis..melucuti waktu menjaga daerah mati ini..Bersimpuh, menanti kening langit yang tak berkerut lagi..dan kehilangan cahayanya..dan ketika tangis tak berarti..dalam ruang hampa itu...Dalam diamku
Posted by: Mardhika Ika Sari Updated at: 01.54

Tidak ada komentar:

Posting Komentar