Maaf (pabila masih ada)


Terserah apa katamu
Aku memang penipu
Aku memang kotor
Aku memang busuk
Aku memang menjijikkan

Namun rasaku masih seperti dulu
Masih sama ...

Dan artimu masih besar untukku

Kau yang sayangi aku
Kau yang bimbing aku
Kau yang temani sepiku
Kau pula yang selalu dekap damaikanku

Sepak saja diriku
jauh dari mukamu
Bunuh aku bersama amarahmu

Aku rela...



Related Posts

Mardhika Ika Sari
Maaf (pabila masih ada)
By KANDILKU
Published: 2013-04-26T01:58:00-07:00
Maaf (pabila masih ada)
5 12345 reviews
Maaf (pabila masih ada)
Posted by: Mardhika Ika Sari Updated at: 01.58

Author: Unknown

Postingan Maaf (pabila masih ada) Ditulis Oleh Unknown ~ . ~ Waktu berjalan,dan aku tak tahu apa nasib waktu...Tangan -tangan arwah ingatanku yang tipis..melucuti waktu menjaga daerah mati ini..Bersimpuh, menanti kening langit yang tak berkerut lagi..dan kehilangan cahayanya..dan ketika tangis tak berarti..dalam ruang hampa itu...Dalam diamku
Posted by: Mardhika Ika Sari Updated at: 01.58

Tidak ada komentar:

Posting Komentar