Padamu



Membelai syahdu angin malam yang menginjak pagi

dan aku pun senantiasa di sini....

Menggigil nantikan dirimu

Tak pernah kubayangkan

jika aku bersua denganmu

berurai tangis...

atau

melukis senyum bahagia


Padamu aku selalu mencoba ciptakan untai kata terindah

entah kau paham atau malah bungkam

namun aku tahu kau begitu pemurah


Gusti...


pada batas pagi aku bersimpuh

merobek langitmu yang sunyi namun ku rasa gaduh

mencoba sisipkan mimpi dan secuil asa

supaya hidupku tak lagi hampa

Related Posts

Mardhika Ika Sari
Padamu
By KANDILKU
Published: 2012-09-21T14:29:00-07:00
Padamu
5 12345 reviews
Padamu
Posted by: Mardhika Ika Sari Updated at: 14.29

Author: Unknown

Postingan Padamu Ditulis Oleh Unknown ~ . ~ Waktu berjalan,dan aku tak tahu apa nasib waktu...Tangan -tangan arwah ingatanku yang tipis..melucuti waktu menjaga daerah mati ini..Bersimpuh, menanti kening langit yang tak berkerut lagi..dan kehilangan cahayanya..dan ketika tangis tak berarti..dalam ruang hampa itu...Dalam diamku
Posted by: Mardhika Ika Sari Updated at: 14.29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar